Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.

Social Networks

chingu hyta

Flickr Photos

Contact us

RSS
Configure your calendar archive widget - Edit archive widget - Flat List - Newest first - Choose any Month/Year Format

KING 2HEART

Sinopsis Drama Korea King 2 Hearts Episode 1-20 Lengkap ---King 2 Hearts adalah sebuah Drama Korea yang tayang perdana pada Maret 2012 di Korea beberapa waktu lalu. Drama Korea King 2 Hearts ini berkisah tentang latar belakang perseteruan Korea Utara dan Korea Selatan. Dan di dalam drama ini disuguhkan opsi tentang upaya perbaikan hubungan antara Korea Selatan dengan Korea Utara dilakukan dengan perjodohan antara pangeran dari Korsel dengan perwira wanita dari kemiliteran Korut. Dengan mengambil latar belakang negara modern fiktif, Drama Korea King 2 Hearts mencoba mengangkat realita dengan cara pandang berbeda, yaitu dengan "Cinta".
Drama Korea King 2 HeartsBerikut ini adalah Sinopsis Drama Korea King 2 Hearts Episode 1-20 Lengkap yang bisa kamu jadikan bacaan sebelum menonton dramanya. Klik pada masing-masing episode untuk membaca sinopsisnya.

Drama Korea King 2 Hearts ini mulai tayang pada 1 Oktober 2012 di layar Indosiar, setiap Senin-Jumat pukul 14.00 WIB. Semoga terhibur dan selamat menyaksikan!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar